Minggu, 07 Mei 2017

[rant] Really Sorry...

Halo, maaf banget aku baru nongol lagi :"
Karena blog baru, pindahan rumah juga, dan karena sibuk juga, aku jadi gabisa main kesini dan gabisa nepati janji sebelumnya yang bilang mau ngereview album B1A4 yang Sweet Girl... Really, really sorry(´;ω;`)
Mulai sekarang aku bakal aktif lagi kok, tapi gaterlalu sering ya, soalnya udah SMA sibuk banget orz
Mana lagi Juni tahun ini aku udah naikan kelas ke kelas 12, tambah sibuk ( つ﹏╰ )

Oya, akhir-akhir ini aku pindah fandom loh ww
Akhirnya seorang kucing terlantar yang bercita-cita supaya bisa terbang ini bisa ngidol BoyBand Jepang!! Woohoo!!

Tapi apakah aku meninggalkan fandom lama? ENGGAK!!
Aku masih setia dengan Kpop-Visualkei, cuma, aku keluar beberapa fandom Kpop ku, Seventeen contohnya....,hehe.

Yaudah deh ya, sebagai tanda maafku, aku udah nyiapin Profile salah satu Grup yang jadi fandom baru ku~ Silahkan ke Next Post ya~ (๑・ω-)~♥”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar