Jumat, 16 Juni 2017

[My 5 Best] Japan BoyBands/Boygroups

Halooo minal aidzin walfaidzin semuanya~ wah kurang lebih seminggu lagi kita ketemu lebaran nih~ Gimana puasanya? hehe
Kali ini aku bakal ngebahas 5 BoyBand/BoyGroup Jepang yang aku suka nih~ Setelah merasa cukup menyelami dunia BoyBand/BoyGroup Jepang, akhirnya aku mau sharing grup apa aja nih yang aku sukain~ ゚ヽ(´∀`。)ノ゚
Oke, mungkin sebagian besar dari mereka dari EBiDAN karena emang anak-anak dari EBiDAN yang udah ubah point of view aku soal BoyBand/BoyGroup Jepang lol


Okedeh, let’s check this out~ (aku urutin mundur dari 5 ya~ hehe)

5. M!LK


Grup ini salah satu unit cetusan EBiDAN, mereka terdiri dari 5 orang anggota, konsep mereka lucuuu banget, kek nama mereka, mereka punya konsep kalau mereka ini ‘fresh milk’ sesuai sama umur mereka pas debut yang memang rata-rata umur 15 tahun dan nunjukkin kalau mereka ini remaja yang baru tumbuh (jadi perlu susu-- /gagitu). Biasanya, setiap member punya warna masing-masing, M!LK juga sama, mereka juga punya warna permember, Hayato Sano (Pink), Yoshida Jinto (Kuning), Shimazaki Haruki (Hijau), Shiozaki Daichi (Biru),  Itagaki Mizuki (Oranye), nah selain warna ini, mereka punya rasa susu masing-masing lol, Sano sebagai Strawberry milk, Jinto sebagai Lemon milk, Haruki sebagai Matcha milk, Daichi sebagai Soda Float milk, dan Mizuki sebagai Orange Float milk.
Jikoushoukai mereka juga lucu banget, pose kek lagi minum susu (*>ω<)
Buat kalian yang suka BoyBand/BoyGrup genre Jpop Dance dan dancenya lumayan unik serta fresh, kalian bisa jadiin M!LK jadi GrupFav kalian! 

Latest Song: 「テルネロファイター」



4. XOX (Kiss Hug Kiss)


Udah pernah ngerasain gimana rasanya ngestan Boygroup yang isinya semuanya model? Kalian bisa ngerasain sensasi itu lewat XOX(?) (*´∀`)
XOX ini kelima-lima membernya merupakan seorang model,  Awalnya mereka semua terpilih di sebuah audisi "BOYS Grand Prix 2014" yang diselenggarakan oleh Sony Music×WEGO. Jadilah mereka sebuah Boygroup yang memang berprofesi sebagai model, sebenernya masih banyak Boygroup yang membernya seorang model, tapi dari sekian yang aku survey, aku cuma suka mereka lol. Sebenernya lagi, mereka juga nerapin warna permember, tapi kalau diliat yang sekarang keknya mereka udah gapake sistem gituan lagi ( ̄、 ̄;)
Bagi yang suka sama Boygrup yang memang rata-rata cakep, style ok, dance juga clean, lagu yang kebanyakan bertema electropop ala-ala model(?) kalian bisa ngestan XOX! Umur permember juga masih cukup muda, pas baru dibentuk, grup ini punya member yang masih umur 16 tahun loh~

Latest Song: High School Boo!




3. Hey! Say! JUMP


Mungkin kebanyakan dari kalian udah gak asing lagi sama nama Boygroup yang satu ini, 
Yup! salah satu Grup bentukan Johnny & Associates ini memang sudah banyak diancungi jempol dan bisa bersaing sama senpai-senpai nya, fansnya juga udah gak nanggung-nanggung lagi jumlahnya (●´艸`)
HSJ ini satu-satunya grup dari Johnny’s yang aku stan, entah kenapa mereka bisa bikin aku kepo banget sama mereka, aku gabisa komentar apa-apa soal mereka, mereka asik banget! Bisa bawain genre apa aja, Seksi? Imut? Fresh? Bisa!! (≧∇≦)
Grup ini juga nerapin warna permember, sayangnya ada warna yang hampir-hampir mirip kek warnanya Yabu-Keito sama Kei-Yuto, Cuma beda warna tua-muda aja, ke sembilan member ini kalau warnanya disatuin bisa bikin gradasi pelangi loh~ lucu ya (●´∀`●) 

Latest Song: Over The Top


2. Choutokkyuu (Bullet Train)


Memang bener yang namanya penyesalan itu diakhir, aku udah cukup lama kenal sama Choutokkyuu tapi baru ngefans sekarang, dan hasilnya, aku nyesel banget karena dua tahun yang lalu mereka sempet main ke Indonesia buat nyapa para 8gousha Indonesia, kalo aja aku langsung ngefans saat itu juga mungkin aja aku bisa ketemu mereka (。┰ω┰。) 

Oke, cukup ngerantnya. Yup! Lagi-lagi dari EBiDAN, konsep grup yang satu ini emang dibilang unik guys, dari ketujuh member yang ada, cuma dua diantara mereka yang nyanyi dan mereka bakal jarang keliatan ngedannce, sebutan posisi mereka ‘back vocals’ karena memang mereka lebih banyak nyanyi di belakang lol, posisi kelima member lainnya itu ‘main dancer’ karena memang mereka cuma ngedance aja dan jadi pusat perhatian dipanggung.
Mereka menyebut diri mereka dengan sebutan ‘gousha/gerbong’, gerbongnya sendiri 1-7 karena ada 7 member dan fans mereka disebut '8gousha' karena fans adalah gerbong ke8 kereta mereka. Genre mereka itu Jpop, Elektro Pop, sama EDM. Mereka juga pernah menggarap lagu genre ‘Funkot’ dangdut remix loh wkwk dan hebatnya lagu ini laku keras!! Wah hebat ya~ (≧◡≦)

Latest Song: 「超ネバギバDANCE」


1. SUPER★DRAGON


Yup!! Peringkat pertama Boyband/Boygroup fav ku itu SupDra~ (ノ◕ヮ◕)ノ~*:・゚✧*:・゚✧
Awalnya aku biasa aja sama group ini, apalagi isinya anak-anak kecil, tapi lama-lama suka juga lol. Lagu sama stylenya emang aku banget, genre mereka yang dubstep-rock aku akuin emang kece banget, style mereka yang bener-bener nunjukin kalo mereka bukan anak kecil biasa. Jangan salah, walau tema mereka ‘Bad Boy’ gitu, aslinya mereka lucu-lucu looh ya gimana sih anak kecil umuran mereka wkwk o(≧∇≦o) 
Aku gabisa komentarin apa-apa soal mereka ya, mereka keren banget sampe bikin aku speechless :””)))
kalian yang suka liat dance yang keren, atau beatbox? Mungkin SupDra bisa jadi referensi kalian, bisa dicek profile mereka di post-an terdahalu di blog ku ini~ (・ωー)~☆ 

Latest Song: 「ワチャ-ガチャ!」


Yak itulan 5 Boyband/Boygroup favoritku~
Semua boyband ini aku sukain selama satu tahunan, dan sukanya cuma selang beberapa bulan lol
Segitu aja bahasan 5 Bestku kali ini, semoga bisa jadii bahan refernsi, bye-bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar