Selasa, 19 Desember 2017

[MV Review+Download] SUPER★DRAGON - Monster! (Long Post!)

Haloooo untuk membuang kesedihan, aku putusin buat bikin MV Review lagiiii wkwk
tbh harusnya ini kulakuin pas hari Sabtu/Minggu tapi aku ada tugas negara dihari itu (Walau hari ini juga ada lol)

Tapi dari pada ku tunda terus dan keburu basi, akhirnya aku post malem ini yeeeyy `)

dan yup! Kali ini aku mau nge-review MV terbarunya SUPER★DRAGON!! AKHIRNYA MV BARU!! YANG KUTUNGGU!!

Sebelumnya, twitter official SUPER★DRAGON memberikan info kepada fans bahwa mereka akan memulai sebuah project yang diberi nama SUPER★DRAGON PROJECT '18 dengan rangkaian kegiatan:

  • Perilisan 3rd Single "Monster!" pada tanggal 31 Januari 2018
  • 3rd Single Release Live Tour "SOUL FLAG" pada tanggal 16 Des 2017~11 Februari 2018
  • 6th OneMan Live Tour pada bulan Maret~Mei 2018
Karena aku mau bahas soal MV, jadi untuk info lebih lengkap bisa cek DI SINI

MV Review kali ini bakalan aku bagi dua bagian, ngereview story dan dance, kenapa? dua konten ini selalu including di MV memang, tapi menurutku yang sekarang ini kudu banget aku review dua-duanya karena dua-duanya KEREN!!!(ε*)

Yang pertama, aku mau ngereview storynya dulu nih
MV Monster! dimulai dengan scene dimana Hyoma sendirian di sebuah atap (maybe sekolah), terlihat di situ doi lagi ngeflashback masa-masa bahagia dia bareng yang lainnya, dan dari sini kita bisa nebak kalau story bakal diceritain pakai alur mundur dan pakai Hyoma's POV




Ceritapun dimulai, kita bakal disuguhin scene dimana para member macem terjebak di sebuah ruangan gelap (penuh laser hijau) yang ntah itu ruangan apa, dan semuanya bingung cari jalan keluar dari situ




Ntah kalian mau sebut apa ruangan itu, terserah kalian yang pasti mereka disitu terperangkap gitu deh
selanjutnya, ada scene dimana Koki sama Jean bertarung gitu (ntah tujuannya apa) mungkin salah satu cara buat keluar dari ruangan tadi?


Bertarung lah mereka dan dengan mudahnya Koki kalah,


Gampang banget doi kalah yaampun Ki baru sebentar :(
Habis itu kita dibawa ke sebuah ruangan lagi---ntah ruangan apa itu--- yang banyak laser hijaunya dan sepertinya mereka harus lewatin itu laser-laser hijau, kalau kena mereka bakal mati
aku ringkas aja ya disini wkwk

Sougo awalnya bareng Hayate, sayang banget Sougo kena laser, dan dia kalah



unlucky, Hayate ikut nyusul Sougo, dia kena laser juga



Kemudian Tsuyoshi, Jean, sama Raku berkesempatan buat lewatin rintangan laser, sayangnya Raku gugur



disni Raku melodrama sekali sampe pegangin dada, aku baru ngeuh ((credit kepada Ka Sas))
Singkat cerita setelah Raku gugur, Tsuyoshi sempat jatuh, untungnya enggak kena laser, Jean nolongin tapi lagi-lagi unlucky, Jean kena laser dan dia harus gugur sampai disini



Jean udah diguncang-guncang sama Tsuyoshi juga gapengaruh, doi gabangung, DIA TEWAS!! /g


((mytsuyojeanfeels;;))/heh/
lalu tibalah dimana scene terseru di MV ini!! Scene dimana kita diperlihatkan bahwa mereka udah gapercaya satu sama lain dan mencoba menjatuhkan satu sama lain, karakter ini ditunjukin sama Reo, Reo awalnya nyoba buat ngedorong Tomoya biar Tomoya jatuh kena laser, tapi berhasil dihindar sama doi


dan akhirnya Tomoya berhasil ngalahin Reo, Reo mati kena laser



((ini raut Tomoya setelah ngalahin Reo, keren banget asli huhuuu;;;))


Lalu datang lah babak "Semi Final" disini Tomoya ketemu Hyoma, disini mereka keknya udah gapeduli lagi kalau mereka aslinya temenan,  tapi Tomoya disini sempet ragu buat ngebunuh Hyoma, mungkin Tomoya perang antara pikiran dan batinnya, keknya Tomoya masih nganggep Hyoma temen guys, sayangnya gara-gara ini Hyoma punya kesempatan buat nyerang Tomoya, alhasil Tomoya pun gugur



btw, Tomoya sama Koki gadiliatin keadaannya setelah mati. hm... apakah ini bertanda bahwa OTPku berlayar dengan tenang?/g/abaikan/

Aku disini punya pemikiran mereka gadiliatin mungkin karena Hyoma temenan deket sama Tomoya-Koki ((Warugaki Brothers)) jadi Hyoma gakuat buat ngeliatin mereka setelah gugur ((ngaco banget gak sih lol))

DAAANN JENGJENGJENG tiba saatnya FINAL~
Hyoma akhirnya ketemu sama Tsuyoshi, di ruangan hitam laser hijau itu diliatin kalau Tsuyoshi sempet bingung gitu, mungkin doi memang masih gatau bakal bunug Hyoma apa engga, dia bener-bener gelisah


Teruuuusss akhirnya mereka bertarung tuh, belum sempet Tsuyoshi nyerang ataupun ngehindar, Hyoma udah main tebas aja pake itu (sebut saja) lightsaber :((



Aku mau kasih teori dulu disini, sebelumnya Ka Sas pernah bahas bagian Tsuyoshi ketemu Hyoma DI SINI kalau pas banget bagian itu liriknya lagi "Kimi ni deawanakattara, kono kurushimi wa nakatta no ka na," yang artinya kurang lebih "Kalau tidak bertemu kamu aku enggak bakal ngerasain rasa sakit ini," teruuuusss aku tambahin, setelah lirik itu juga ada lirik "Harisake souna omoi ni yeah, Monster wa hohoende," yang kurang lebih artinya, "Untuk pemikiran yang cenderung retak, monster itu tersenyum," 

Aku ngerasa ini gila banget. Aku mikir kalau Hyoma disini punya "Monster" di dalam dirinya, dan dia sendiri lagi bertarung sama si monster ini, makanya dia ngerasain sakit itu. Buktinya, setelah berhasil ngebunuh Tsuyoshi, tangan Hyoma ketar-ketir pegang 'lightsaber'nya, ini bukti bahwa dia masih sayang sama sahabatnya dan dia ngaku kalah sama si monster ini ((PEMIKIRAN MACAM APA INI YATUHAN))


Dan di scene terakhir, Hyoma berdiri di atas atap (lagi) tapi kali ini kelihatannya lebih tinggi dari yang tadi, dan doi ngerentangin tangannya kek pengen terbang (atau bunuh diri?)



Sejenak sebelum itu, Hyoma lagi-lagi mengenang masa lalu mereka, dan yah, menurutku dia beneran uhuk buhuh diri uhuk supaya dia bisa bebas dari si monster ini :)




((Yang diliatin Sougo, Koki, Tomoya, kenapa? Kataku tadi, mungkin karena Koki-Tomoya adalah teman seperbgstan dan Sougo adalah cemcemannya Hyoma))/kemudian aku digusur/
WAH PANJANG BANGET YA TERNYATA LANGSUNG KULANJUT KE DANCE REVIEWNYA AJA KALAU GITU ε=ε=( >_<)

Overall, mereka keren banget! Kapan sih mereka enggak keren? dan yeah, MEREKA IMPRUV!!!! Aku udah gapaham kok bisa anak-anak ini yang tadinya bikin aku ketawa di MV Bad Boy karena mereka acting sok sok cool gitu tapi sekarang bikin aku doki doki don't stop gini ω;`)

Tbh aku kurang sreg sama choreo di awal, gimana ya, openingnya udah petjah tapi choreonya cuma kanan kiri puterin tangan macem goyang poco-poco, aku pikir I will have more than that.

ini simetris guys lol



Daaaaan aku paling suka part pertengahan lagu ini!! Yep! Break dance! Asli disini mereka keren banget ( iдi )
bukan karena memang disitu Koki kebagian part "Like a Monster" bareng Tomoya, ataupun karena Koki center wkwk tapi memang aku suka banget choreo dimana tadinya mereka baring/duduk di lantai kemudian berdiri trus ngerentangin tangan... that's pretty hard :"))




Segitu aja reviewan kali ini~
Kalian bisa nonton MVnya di sini


Btw, ini ada bonus spesial buat kalian yang udah nyimak post-an ini!!


Sekian~

6 komentar:

  1. Kak, di post ttg profil super dragon aku liat ttg grup line ebidan, klo mau join gimana ya kak..makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo azalia!
      kalau kamu buka blog aku via pc/web, kamu bakalan temuin acc twitter aku, tolong dm kesitu, atau bisa dm instagram @ciellynx ^^

      Hapus
    2. Follback twitter dulu kak :v

      Hapus
  2. Aku lupa caranya dm twitter tanpa follback :") dah lama g pke twitter

    BalasHapus
  3. IMPRUV PARAH BIKIN FAFAFAAHABAAKSGAFAFAHKAFSSFS (?)

    BalasHapus